widgets

Rabu, 08 Januari 2014

Cara Fix secuLauncher GTA IV



GTAIV Apakah bekerja dengan baik pada saya 32 - Bit XP harddisk , tapi setelah saya tryed 64 - Bit , terjadi kepanikan . Jadi jika Anda mendapatkan kesalahan " Seculauncher : Gagal untuk memulai aplikasi [ 2000 ] , hal ini dapat membantu Anda .

Langkah 1 : Instal GTAIV dan mendapatkan error dinyatakan di atas .

Langkah 2 : Arahkan ke Control Panel > Add / Remove Programs .

Langkah 3: Cari Microsoft Visual C + + 2005 Redistributable , yang lebih penting , seseorang yang mengatakan sesuatu dengan x64 pada akhir . Ternyata game ini berjalan pada 32-bit ? Im tidak sepenuhnya yakin, tapi 32-bit installer datang dalam paket download sekali GTAIV diinstal .

Langkah 4 : Uninstall Visual C + + 2005 Redistributable item yang terdaftar di Add / Remove program .

Langkah 5: Arahkan ke folder utama GTAIV , dan cari folder installer . ( Dalam kasus saya file Program nya > Steam > Steamapps > Umum > Grand pencurian auto iv > installer . Orang yang menggunakan disk itu akan klik kanan pada drive DVD / CD di komputer saya , klik mengeksplorasi , dan menemukan folder bernama " Redistributable "

Langkah 6 : Cari " vcredist_x86.exe "

Langkah 7: Jalankan installer ini , menyelesaikan instalasi .

Langkah 8 : Periksa Add / Remove program untuk melihat bahwa baru 2005 C + + dipasang .

Langkah 9: Mencoba untuk memuat GTAIV sekali lagi , melalui tombol klub Putar Sosial . Ini sejauh yang saya punya sebelum saya punya kesalahan baru , di atas menyingkirkan kesalahan seculaunch saya sekalipun .

Langkah 10 : Jika Anda menerima kesalahan baru berjudul " GTAIV FATAL ERROR : RMN40 " , lanjutkan langkah-langkah ini , jika tidak , main game ( Mudah-mudahan ini bekerja untuk Anda, saya tidak bisa menemukan solusi sampai aku tryed ini menyarankan oleh " theunknownsd "pada gtaforums.com . Ia adalah orang yang saya menemukan solusi atas dari , tapi kupikir aku akan melakukan re - langkah ini dan mempostingnya tempat sebanyak yang saya bisa untuk membantu orang lain di tempat yang sama aku .

Langkah 11 : Jika Anda tidak mendapatkan " GTAIV FATAL ERROR : RMN40 " setelah melakukan hal di atas , klik kanan pada LaunchGTAIV.exe di folder utama GTAIV , dan GTAIV.exe di folder utama GTAIV , dan pastikan bahwa di bawah tab Kompatibilitas bahwa " menjalankan program ini dalam modus kompatibilitas untuk : " tidak diperiksa pada semua peluncur . Pada titik ini , saya punya kesalahan NEW setelah saya dipecahkan itu satu, jadi jika Anda memiliki kesalahan RMN40 , dan modus kompatibilitas centang tetap itu , Anda mungkin harus sekarang menerima error " FATAL ERROR GTAIV : WS10 " , jika demikian lanjutkan membaca.

Langkah 12 : Jika Anda punya " GTAIV FATAL ERROR : WS10 " , periksa Add / Remove program untuk memastikan bahwa Anda memiliki " Microsoft Games for Windows Live Redistributable diinstal , jika Anda lakukan dan Anda masih mendapatkan error , uninstall program saat ini .

Langkah 13 : Arahkan ke Program file > Steam > Steamapps > Umum > Grand pencurian auto iv > installer > xliveredist.msi ( Atau folder disebarkan kembali ketika Anda menjelajahi CD untuk orang yang menggunakan CD .

Langkah 14 : error WS10 supposibly hubungannya dengan windows live , sehingga Anda ingin menghapus dan menginstal ulang jika Anda sudah memilikinya , atau menginstalnya dari folder pada langkah 13 jika Anda tidak memilikinya sama sekali . Setelah menguninstall run xliveredist.msi ( Atau jika Anda hanya sekarang memasang ) dan menyelesaikan pengaturan.


Langkah 15 : Jika Anda masih mendapatkan error WS10 , download berikut GTAIV patch ( Biasanya didownload melalui klub sosial , tetapi pada saat itu tidak akan membiarkan saya login ke klub sosial , cara ini mungkin lebih cepat pula ) http://files.filefront .com / GTAIV + PC + .. . / fileinfo.html

Langkah 16 : Unzip folder GTAIV_PC_Patch , dan menjalankan Setup.exe yang

Langkah 17 : Mudah-mudahan sekarang , ketika Anda memulai GTA melalui klub sosial , itu akan memuat dengan tidak ada kesalahan . Dalam kasus saya , semua di atas membuat saya bangun dan pergi , harus ada patch hardfix untuk semua BS ini tapi aku mengambil waktu untuk menulis hal ini karena saya begitu marah atas hal itu .

Semoga ini bisa membantu beberapa orang .

13 komentar:

  1. Terjemahannya kacau mas, mohon diperbaiki jadi pembaca mengerti apa yg di bagikan

    BalasHapus
  2. Ini pasti bahasa inggris di translate dengan gogle tanslate ke bahasa indonesia jelas bahasa nya gak nyambung. Tolong bahasanya di tata lagi ya gan

    BalasHapus
  3. Ini pasti bahasa inggris di translate dengan gogle tanslate ke bahasa indonesia jelas bahasa nya gak nyambung. Tolong bahasanya di tata lagi ya gan

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. gak kreatif bnget . pkek google translate.. cccooeegg

    BalasHapus
  6. Ini copy paste dari blog orang lalu di translate, saya tadi habis
    baca dari blog yang bhs inggris

    BalasHapus
  7. Gak disertakan sumbernya pula. Dasar plagiat

    BalasHapus
  8. wah mantap makasih... tapi tolong tata bahasanya diperbaiki... JANGAN PAKAI GOOGLE TRANSLATE...

    BalasHapus
  9. microsoft visual c++ saya kalo ada 3 gimana ? apus semua, instal 1 aja gitu ? tapi disini c++2008 x86, pc saya 32 bit, mohon jawabannya....

    BalasHapus